25 Kisah Cinta Paling Mengharukan

25-kisah-cintaJatuh cinta itu tidak melulu soal keindahan dan happily ever-after. Ketika harapan tentang cinta tidak seindah kenyataan, kesedihan dan kekecewaan pun tak terhindari. Ada derai air mata, ada juga penyesalan tak terkira yang mengendap di hati.

Cinta dengan segala pesona dan risikonya, tak hanya mampu mengungkapkan berbagai perasaan. Tapi juga berjuta cerita di dalamnya. Seperti yang terangkum dalam buku 25 Kisah Cinta Paling Mengharukan terbitan Tangga Pustaka.

Melalui buku yang ditulis oleh Teguh Affandi, Dyani T. Wardhyni, Ria Novitasari, dkk ini kamu tidak hanya menemukan kisah-kisah penuh tetesan air mata. Tetapi juga kisah-kisah yang tak terduga, mencengangkan, dan menyentuh perasaan.

25 Kisah Cinta Paling Mengharukan ini merupakan kisah nyata hasil dari lomba cerita pendek yang digelar untuk mengumpulkan kisah-kisah yang tercecer di belahan Nusantara.

Dengan bahasa yang sederhana dan gamblang, para penulis ini berani untuk membagi kisah cintanya kepada kita semua. Dari mereka, kita akan menyadari bahwa mengakhir sebuah cinta tidak seindah dan semudah memulainya.

Selamat membaca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *