Langkah Jitu Medongkrak Nilai UASBN

SiapTempurUASBNSD2011Pada jenjang pendidikan tingkat dasar (SD), UASBN merupakan kompetensi peserta didik secara nasional. Ujian ini menjadi sarana untuk mengukur kemampuan mereka dalam penguasaan berbagai materi pelajaran pokok yang diajarkan di bangku sekolahnya.

Jadwal pelaksanaan UASBN 2011 memang masih lama. Namun, alangkah baiknya jika siswa mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapinya. Dengan persiapan yang matang, tentu akan menghasilkan penguasaan materi yang maksimal. Terutama jika kita telah memiliki sarana pembelajaran yang praktis dan mudah.

Sarana pembelajaran yang dimaksud, di antaranya berupa kumpulan soal latihan UASBN yang diambil dari soal-soal tahun sebelumnya. Kumpulan soal ini akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi siswa. Di samping bisa mengetahui materi-materi soal yang diujikan pada tahun sebelumnya, kita juga bisa membuat prediksi dalam menghadapi soal-soal yang diujikan pada UASBN di tahun 2011.

Nah, buku “Siap Tempur UASBN SD 2011” ini sangat tepat kamu jadikan sarana berlatih untuk menghadapi UASBN 2011. Buku yang diterbitkan Tangga Pustaka ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan buku-buku sejenis.

Buku yang disusun oleh Andiek Kurniawan, S.Si dan Kinanti Nur Izzah ini berisi prediksi soal UASBN 2011, soal dan pembahasan UASBN 2011, serta tryout soal dan pembahasan UASBN. Selain itu, terdapat pula bonus prediksi jitu dan pola soal yang sering diujikan sehingga Anda seolah-seolah kamu sedang menjalani UASBN 2011 secara nyata.

Adapun tryout dan prediksi soalnya dipilih dan disesuaikan dengan tipe soal yang sering diujikan dalam UASBN. Manfaatnya, jika siswa sudah memahami tipe soal dari buku ini, soal seperti apa pun akan dengan mudah bisa dikerjakan. Ketenangan dan kepercayaan diri juga akan meingkat jika siswa sudah mengenal seluk-beluk tipe soal yang akan diujikan.
Buku ini bisa dikatakan menjadi langkah jitu dalam mendongkrak nilai UASBN 2011. Selamat berlatih. Semoga sukses…!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *