Agar Selalu Dicintai dan Disayangi Suami dan Mertua

superwife-resep-rahasia-menjadi-istri-idamanSetiap istri berharap suaminya selalu mencintai dan menyayanginya setiap waktu. Namun faktanya, terkadang di luar harapan kita. Suami tidak lagi semesra ketika masa pacaran. Bahkan, ada yang terjatuh ke perselingkuhan sehingga keluarga yang dibina hancur berantakan. Pun demikian, akibat yang terjadi, tidak selamanya disebabkan oleh suami. Ada faktor lain yang sangat besar yang menjadi pemicu sang suami tidak lagi mencintai dan menyayangi istrinya sepenuh hati.  

Faktor tersebut yaitu dari istrinya sendiri. Istri menjadi salah satu kunci penting kesetiaan suami agar tidak lagi tergoda oleh wanita lain. Istri harus memahami betul perannya sebagai pemegang tali kendali kasih sayang suaminya. Artinya, istrilah yang harus menciptakan kondisinya, baik secara psikologis maupun fisik agar suaminya terus terikat hatinya sehingga terus mencintai dan menyayanginya. Jadikan diri Anda sebagai magnet atau pusat perhatian suami dengan memberikan yang dibutuhkan dan disukai suaminya.

Kebalikannya, jangan sekali-kali melakukan hal-hal yang tidak disukainya, mulai dari urusan dapur, perilaku, pakaian, hingga urusan ranjang. Peran-peran tertentu harus diambil oleh istri yang bijaksana untuk kebahagiaan jangka panjang. Terkadang istri harus berperan seolah sebagai ibu suaminya untuk menghadapi keluhannya, terutama menyangkut pekerjaan dan urusan kantor. Sikapilah keluhan suami dengan memberikan respons positif melalui kalimat-kalimat penuh pengertian. Lebih hebat lagi jika istri mampu memberikan solusinya. Jangan sekali-kali menyikapi keluhan suami dengan kalimat-kalimat pesimis, apalagi membantah, karena akan semakin memperunyam masalah.

Jadilah telaga yang menyejukkan hatinya sehingga suami benar-benar merasakan ketenteraman. Senyum yang terkembang dari bibir Anda akan menjadi penyejuk yang paling mudah dilakukan. Jangan sekali-kali menunjukkan raut muka cemberut.  Selain tidak disukai suami, wajah Anda juga akan terlihat lebih jelek dan lebih tua dari usia sebenarnya. Teruslah tersenyum di setiap keadaan agar Anda terlihat selalu fresh sehingga kesejukannya meresap ke dalam hati suami. Dipastikan suami akan semakin mencintai dan menyayangi Anda.

Ada sekitar sembilan pokok penting yang tidak boleh dilakukan istri di dalam rumah, di antaranya cerewet yang berlebihan, suka bergosip, terlalu banyak menonton sinetron, cemburu buta, malas, sering mengeluh, dan membantah. Aktivitas hobi dan pergaulan mesti dijaga secara apik agar tidak berdampak buruk bagi kehidupan anak-anak dan pandangan suami terhadap Anda. Sekali-kali memang Anda boleh menonton sinetron, tapi jangan sampai melupakan peran utamanya sebagai istri untuk memberikan perhatian kepada anak-anak dan suaminya.

Selanjutnya, bagaimana dengan urusan ranjang? Hal ini tidak luput pula dari pembahasan penting untuk menjaga cinta dan sayang suami kepada istri. Yuli Widyastuti akan menjelaskannya secara lengkap seluruh formulanya di dalam buku “Superwife: Resep Rahasia Menjadi Istri Idaman”. Buku ini akan mengungkap hal-hal yang perlu dilakukan istri guna mengikat suami sekaligus mertua agar selalu mencintai dan menyayanginya. Penulis memberikan resep-resep faktual dalam menciptakan variasi dan sensasi baru dalam kehidupan rumah tangga.

Buku terbitan Tangga Pustaka ini dapat menjadi panduan tepat bagi istri dalam memberikan “pelayanan” yang baik kepada suami, menjadi penyejuk bagi masalah suami, sikap bijak jika suami selingkuh,  fakta menarik tentang laki-laki yang harus diketahui, menjadi pelayan yang baik dan menciptakan gelora yang tidak pernah mati dalam berhubungan badan, merawat tubuh dan organ intim, berbagai perkara yang tidak boleh dilakukan istri, berbagai hal yang disukai suami, mengelola konflik emosi dengan suami, mengelola rasa cemburu, menjalin komunikasi ideal, dan pada akhirnya ditutup dengan happy family yang menjadi idaman setiap pasangan suami-istri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *