Dua Kunci Pembuka Sukses dan Bahagia

2KunciPemuasHidupAnda memiliki hak dan pilihan dalam hidup. Apakah ingin menjadi pemenang sejati yang berjuang merealisasikan impian yang Anda dambakan demi menggapai kebahagiaan sendiri dan orang-orang yang Anda cintai? Ataukah Anda ingin menjadi seperti banyak orang yang menjalani hidup apa adanya tanpa sebuah harapan dan tujuan yang jelas? Pilihan ini yang akan mengantarkan Anda pada sebuah konsekwensi akhir, yaitu antara sukses dan gagal, puas atau kecewa.

Namun, perlu diketahui oleh setiap jati diri, bahwa hidup adalah sesuatu yang berharga jika disikapi dengan penghargaan pula. Sebaliknya, hidup tidak akan memiliki makna apa-apa jika disikapi dengan serampangan tanpa cita-cita dan harapan masa depan. Semua tergantung keputusan yang diambil oleh setiap orang. Mirip sebuah manifestasi dari sebuah hadits Qudsi yang mengatakan bahwa Allah akan memberikan sesuai apa yang disangkakan oleh hamba-Nya.

Dengan demikian, Anda mesti mempunyai impian, keyakinan, dan sikap hidup yang positif sebagai modal dalam mengarungi kehidupan. Modal ini yang akan mendorong Anda menjadi maju, kreatif, dinamis, dan visioner. Hal ini menjadi sebuah paradoks, bahwa jika ingin sukses kita harus berani memimpikan dan meyakininya. Jika tidak berani, tentu yang didapat tidak lebih hanya sebuah keberuntungan.

Banyak orang-orang sukses membuktikan akan pentingnya sebuah impian dan keyakinan dalam hidup. Contohnya, Walt Disney mengatakan, “Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.” “Masa depan adalah milik mereka yang yakin pada keindahan mimpinya,” begitu ungkap Eleanor Roosevelt. “Apa pun yang Anda percaya dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan. Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan kehidupan Anda,” jelas Brian Tracy.

Ungkapan-ungkapan di atas menyiratkan bahwa tidak ada kesuksesan besar tanpa diawali oleh mimpi besar karena masa depan adalah milik mereka yang yakin pada keindahan mimpinya. Jadi, beranilah bermimpi dengan penuh keyakinan dan beri kepercayaan pada diri bahwa Anda adalah pribadi yang besar. Sudahkah Anda memiliki impian? Jika iya, bagaimana mewujudkannya?

Haita Azka, seorang trainer mind accelerator akan membantu Anda mengurai semua impian dan mewujudkannya hanya melalui dua kunci melalui buku “2 Kunci Pemuas Hidup”. Ia berbagi kepada Anda yang ingin merebut hak Anda meraih kebahagiaan dalam kesuksesan dan merealisasikan impian yang didambakan.

Buku terbitan Tangga Pustaka ini memang tidak terlalu tebal, tapi sarat makna sehingga Anda bisa yakin bahwa setiap manusia dilahirkan sebagai pemenang. Dengan catatan, ia berani meraihnya dengan memasuki gelanggang persaingan dengan rasa optimisme dan kekuatan yang kokoh. Karena itu, raihlah segera dengan membawa dua kunci pembukanya. Dan, lakukan sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *