Untung Besar dari Investasi Emas

SiapaBilangInvestasiEmasButuhModalGedeEmas telah mencapai rekor harga tertinggi sepanjang sejarah. Sebagaimana diberitakan www.detik.com (06/04/2011), harga emas mencapai US$ 1.450 per ounce. Kenaikan ini dipicu oleh berbagai hal, baik karena isu politik maupun kondisi ekonomi. Tentunya kenaikan ini membawa berkah bagi para investor emas dengan mendapatkan keuntungan berlipat ganda.


Oleh sebab itu, kini investasi emas telah menarik perhatian, baik dari kalangan pebisnis maupun kalangan awam. Sudut pandang terhadap emas pun kini sudah bergeser, dari sekadar perhiasan menjadi sebuah komoditi investasi prospektif yang mendatangkan keuntungan besar.

Dalam dunia investasi, emas merupakan jenis investasi middle risk investment. Artinya, objek investasi yang memiliki beban atau risiko yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan investasi pada bank atau deposito. Namun, investasi jenis ini mampu memberikan keuntungan jauh lebih besar dibandingkan investasi pada jenis low risk investment (investasi rendah risiko).

Selain itu, emas merupakan media investasi yang kemungkinan besar tidak akan terkena dampak inflasi. Walaupun tidak sehebat property, emas mempunyai kekuatan yang signifikan. Selama sepuluh tahun terakhir, emas mengalami kenaikan hamper dari empat kali. Hal ini menyebabkan orang yang berinvestasi emas akan mendapatkan keuntungan sekitar 300% dari modal awal.

Untungnya lagi, investasi emas bisa dilakukan siapa saja, tidak mengenal tingkatan ekonomi dan pendidikan. Anda bisa memulainya dari modal terkecil sesuai kemampuan hingga simpanan emas Anda semakin banyak dengan peningkatan harga yang terus naik. Hingga akhirnya, Anda akan memperoleh keuntungan dari kelipatan harga dan jumlah simpanan yang Anda miliki.

Akan tetapi, perlu diingat kembali bahwa semua investasi memiliki risiko dan perbandingan yang mesti Anda ketahui. Modal pengetahuan ini yang akan memberikan jalan mudah dan petunjuk bagaimana menjalankan roda investasi secara baik dan benar guna menanggulangi berbagai risiko.

Untuk itu, rasanya Anda perlu memiliki buku Siapa Bilang Investasi Emas Butuh Modal Gede? terbitan Tangga Pustaka. Buku ini akan mengajarkan Anda tentang berinvestasi emas secara cerdas dan menguntungkan dengan berbagai cara investasi yang diajarkan.

Buku yang ditulis oleh Sholeh Dipraja dibuka dengan membahas tentang sejarah dan kelebihan emas, mengenal investasi emas dan instrument investasi lainnya, memulai investasi, modal yang dibutuhkan, cara menyimpan emas, strategi membeli dan menjual, dan ditutup dengan tanya jawab seputar investasi emas dengan modal terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *