Metode Mudah Belajar Bahasa Inggris Melalui Lirik Lagu

cara-asyik-inggris-laguBanyak  hal yang mesti dipelajari, tapi terkadang kurang menyenangkan sehingga membuat kita tidak bersemangat dan jenuh. Hal ini membuat kita enggan untuk melakukannya kembali, bahkan beralih ke hal lain yang menurut kita lebih menyenangkan dan menghibur. Hal ini bisa terjadi ketika kita belajar bahasa Inggris. Kok bisa ya?

Bahasa Inggris kurang lebih memiliki perbedaan dengan bahasa Indonesia. Selain tulisan dan pengucapannya yang berbeda, ia juga memiliki tata bahasa yang mesti dikuasai, yaitu yang disebut grammar dan tenses. Tentu hal ini menjadi momok bagi sebagian orang untuk belajar bahasa Inggris, kecuali kita memiliki motivasi yang kuat atau karena tuntutan lainnya, seperti karena kebutuhan untuk tes ujian sekolah atau melamar pekerjaan.

Nah, kendala ini bisa kita siasati dengan mudah. Apa sih metodenya? Toni Yunanto, S.Pd & Fajar Noviean Praptono memberikan metode menyenangkan belajar bahasa Inggris dengan menyusun buku “Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris Lewat Lirik Lagu”. Maka, belajar bahasa Inggris bisa lebih rileks, menyenangkan, dan tentu saja asyik sambil menikmati alunan dan syair lagu yang terkandung di dalamnya.

Buku terbitan Tangga Pustaka ini berisi materi belajar bahasa Inggris, mulai dari Propositions and Regular, Gerund, Simple Present Tense, Modals, Sentence Structure, Articels, Adverbs, hingga Present Progresive. Setiap pembahasan akan diberikan rumusan, contoh, dan penjelasannya. Bahkan, Anda juga bisa berlatih melalui pertanyaan-pertanyaan dan kunci jawaban yang telah disediakan.

Selain itu, menariknya lagi, buku ini dilengkapi pula dengan CD program sehingga kemudahan Anda belajar bahasa Inggris semakin besar pula. Melalui software ini, Anda bisa belajar secara interaktif hanya dengan mengklik setiap menu yang disediakan berdasarkan materi-materi sesuai kebutuhan Anda.

Selamat belajar.

Learning English to be better for  your future ….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *