Mudah Belajar Percakapan Bahasa Inggris Sehari-hari

percakapan-praktis-inggrisKunci mahir belajar bahasa ialah dengan menggunakan metode percakapan sehari-hari. Pelafalan bunyi kalimat dan intonasinya akan lebih mudah terlatih sehingga cepat menguasai dalam komunikasi interaktif. Selain itu, pembendaharaan kosakata yang sering kita ucapkan akan lebih melekat dalam ingatan.

Oleh sebab itu, jangan heran jika Anda melihat teman Anda lancar berbahasa Inggris padahal dalam waktu yang relatif singkat. Ia pasti telah menggunakannya dalam metode percakapan. Atau paling tidak, ia sering mendengarkan percakapan tersebut, baik dari media elektronik maupun percakapan orang-orang di sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang ingin cepat lancar berbicara bahasa Inggris, tentu saja bisa mengaplikasikan metode percakapan ini. Buku “Percakapan Praktis Bahasa Inggris Sehari-hari” karya Dwinesa Anggraeni ini sangat tepat dijadikan referensi panduan.

Buku terbitan Tangga Pustaka ini berisi percakapan yang dibuat dalam bentuk percakapan dalam dua versi bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Percakapan-percakapan yang disajikan pun disesuaikan dengan aktivitas keseharian yang kita lakukan. Hal ini dimaksudkan agar Anda mudah memahami dan mempelajarinya.

Di samping itu, dalam buku ini juga terdapat ungkapan-ungkapan umum dan kosakata pilihan yang biasa digunakan dalam percakapan. Bentuknya yang kecil dimaksudkan agar memudahkan Anda dalam memanfaatkan buku ini sehingga dapat dengan mudah membawanya ke mana pun.

Jadi, lancar dalam berbicara bahasa Inggris dalam waktu yang singkat bukan lagi hal yang mustahil. Apa yang dibutuhkan untuk memperlancar berbicara bahasa Inggris sudah tersedia dalam buku ini. Anda dapat mempraktikkan dan memanfaatkan bahasa Inggris, baik di kelas, lingkungan rumah, kerja pertemanan, acara resmi, atau pun secara pribadi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *