Rahasia Kaya dari Emas

Golden_Planner_Pasti_Kaya_dengan_Investasi_EmasKaya itu memiliki rahasia yang bisa dibuka dengan kuncinya. Inilah bagian dari ilmu yang diberikan Allah SWT dalam menjemput kekayaan. Salah satu kuncinya ialah bentuk investasi emas. Kenapa mesti emas? Emas satu-satunya barang yang fleksibel, bisa digunakan untuk perhiasan, simpanan, dan memiliki nilai jual di mana pun. Nilai emas selalu naik dari tahun ke tahun.

Berbeda dengan nilai tukar uang kertas yang selalu meluncur ke bawah mengikuti arus inflasi dari tahun ke tahun. Sejarah emas sudah berjalan sepanjang sejarah kehidupan manusia. Telah terbukti, selama 5.000 tahun daya belinya tetap. Beberapa pengamat keuangan mengistilahkan zero inflation atau sama sekali tidak terpengaruh inflasi.

Emas telah menolong banyak orang dari krisis ekonomi dan moneter. Bahkan, berbalik menjadi sebuah keuntungan besar hingga beberapa kali lipat. Jika dulunya hanya dibeli seharga 5 juta rupiah, pada 10 tahun ke depan, nilainya bisa mencapai 25 juta atau lebih. Sebaliknya, uang telah mengakibatkan banyak krisis di berbagai negara. Pasalnya, uang memiliki berbagai risiko sehingga mudah goyah.

Belajar dari krisis demi krisis yang melanda. Jika kita masih setia menggunakan uang kertas untuk perencanaan finansial atau tabungan, ini adalah pilihan tidak tepat karena nilai uang terus merosot. Bukannya kita menjadi tambah kaya, justru akan semakin miskin. Pergunakanlah emas sebagai instrumen investasi yang minim risiko dan lebih besar manfaat dan keuntungannya. Inilah rahasia kaya dari emas.

Tidak ada kata terlambat untuk ‘menjadi kaya’. Tidak ada kata ‘tidak bisa’ selama mampu mengupayakannya secara maksimal. Menjadi kaya adalah hak Anda, sekalipun bergaji kecil. Asal tahu bagaimana caranya, semua pasti bisa. Bagaimanakah caranya? Cukup mudah. Anda hanya perlu mengintip kuncinya dari buku Golden Planner Pasti Kaya dengan Investasi Emas terbitan Tangga Pustaka.

Buku ini ditulis oleh Sholeh Dipraja, yang telah lama terjun di investasi emas dan pengelola website www.mbemas.com. Penulis akan menjelaskan kepada Anda tentang sebuah perbandingan investasi uang, emas, dan pola hidup yang mengakibatkan seseorang menjadi kaya atau miskin. Ia membukanya dengan bab nilai uang dari berbagai sudut pandang. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan emas sebagai nilai investasi dan beberapa keunggulannya, cara pandang dan mengatur manajemen pribadi,
dan mengeset diri agar menjadi kaya. Dan, ditutup dengan pembahasan mengelola keuangan dalam aplikasi investasi emas.

Bacalah buku ini agar Anda bisa mendapatkan kuncinya dalam membuka kekayaan agar Anda bisa kaya dari emas. Selamat berinvestasi…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *