Membaca Karakter & Potensi Diri di Stand Tangga Pustaka

karakter1Sabtu sore, (10/07), Tangga Pustaka mengadakan talkshow buku Step by Step Menganalisis Karakter dan Potensi Melalui Tulisan Tangan yang berlangsung di Stand Tangga Pustaka, Pesta Buku Jakarta 2010.

karakter2Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melihat karakter dan potensi diri sendiri. Salah satunya seperti yang dikuasai oleh Mita Resette Taufik dalam membaca karakter dan potensi seseorang, yaitu melalui tulisan tangan.

Kemahiran Mita dalam membaca karakter dan potensi seseorang ini tak ayal membuat para pengunjung Pesta Buku Jakarta 2010 saat itu langsung menyerbu stand Tangga Pustaka. Selain penasaran dengan apa yang akan dikatakan Mita setelah melihat tulisan tangan mereka, para pengunjung juga penasaran dengan isi buku Step by Step Menganalisis Karakter dan Potensi Melalui Tulisan Tangan.

karakter3Analisis karakter dan potensi diri melalui cara seperti ini tentunya berbeda dengan ramalan. Menurut Mita, cara membaca karakter dan potensi diri ini bisa dipelajari oleh siapa saja.

Selain menginformasikan mengenai isi bukunya, wanita yang mengenakan jilbab ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung menuliskan apa saja di atas selembar kertas beserta tanda tangannya untuk dianalisis.

Tidak hanya para wanita, kaum laki-laki pun tidak kalah tertariknya untuk mengetahui hasil analisis Mita atas tulisan dan tanda tangan mereka.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *