Memperlancar Bahasa Inggris dengan Audio CD

Tidak dipungkiri, saat kita berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris bisa menjadi nilai plus tersendiri. Sayangnya, masih banyak di antara mereka yang merasa canggung, malu, ataupun takut untuk melakukan hal itu.

Pasalnya, mereka beranggapan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari. Bahkan, tidak sedikit orang yang sengaja mengikuti program atau kursus bahasa Inggris secara intensif agar ia mahir berbahasa Inggris.

Sebenarnya, bahasa Inggris bukanlah bahasa yang sulit untuk dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, asalkan kita rutin melatihnya. Latihan mandiri bisa menjadi salah satu solusinya, di samping mengikuti kursus bahasa Inggris.

Untuk berlatih secara mandiri, kita bisa mengambil dari berbagai macam refrensi. Salah satunya adalah melalui buku-buku percakapan bahasa Inggris. Berkaitan dengan hal itu, Tangga Pustaka menerbitkan buku Mudah Melakukan Percakapan Sehari-hari dalam Bahasa Inggris yang ditulis oleh Stefhani Ridha Rahmawati, S.Pd.

Buku ini dirancang khusus untuk memudahkan Anda menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian. Isinya terdiri dari berbagai macam coversation. Mulai dari conversation in the party, conversation in a tourism spot, hingga conversation a job interview.

Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan dasar-dasar tenses dan penggunaan modals dalam sebuah percakapan. Nah, jika Anda sudah mampu menguasai percakapan bahasa Inggris yang terdapat dalam buku ini, jangan senang dulu. Karena belum tentu, kata atau kalimat yang Anda ucapkan benar dalam pelafalannya.

Untuk melakukan cross-check terhadap kata atau kalimat yang Anda ucapkan, dengarkan saja audio CD yang terdapat di dalam buku tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui proses pelafalan yang benar dari kata atau kalimat yang Anda ucapkan sebelumnya. Bagaimana, seru kan belajar bahasa Inggris sambil mendengarkan conversation secara langsung?

Selamat belajar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *