Menjadi Jawara Matematika

kadek-matematika-thumbMulai sekarang, hapus pikiranmu tentang susah dan rumitnya pelajaran matematika. Mengapa? Karena matematika itu sebenarnya mudah dan menyenangkan, lho! Masa, sih?

Kadek-matematika

Mulai sekarang, hapus pikiranmu tentang susah dan rumitnya pelajaran matematika. Mengapa? Karena matematika itu sebenarnya mudah dan menyenangkan, lho! Masa, sih?

Kuncinya adalah rajin berlatih aneka soal matematika. Dengan rajin berlatih, secara otomatis kamu akan memahami pola soal matematika dan pada akhirnya, memahami proses pengerjaannya.

Untuk membantumu berlatih, Purie Anggita, S. Si menghadirkan buku JAWARA Matematika SMP. Melalui buku ini, kamu bisa mempelajari materi soal matematika SMP beserta pembahasannya.

Kira-kira, ada nggak ya, yang sudah berhasil mengerjakan soal matematika dengan buku ini?

Desak Made F, siswi kelas 7 di SMPN 14, adalah salah satunya. Ia mengaku sangat terbantu dengan buku JAWARA Matematika SMP ini. Ia berujar, “Bukunya kecil, tapi isinya bagus dan lengkap banget. Semua materi yang diajarkan di sekolah, ada di buku ini.”

Saat belajar, biasanya Desak menggunakan buku sekolah. Semenjak ada buku JAWARA Matematika SMP, ia belajar menggunakan dua buku untuk mempermudah pemahaman dan hafalan rumus.

“Aku biasanya pakai buku ini untuk mengerjakan tugas sekolah dan PR. Materi rumusnya mudah, enak buat dihafal,” kata Desak.

Dalam buku ini, terdapat ringkasan materi yang padat dan lengkap. Jadi siswa SMP mulai dari kelas 7 hingga kelas 9, dapat menggunakannya. Selain itu, terdapat pula peta konsep materi, sehingga siswa mudah memahaminya.

“Waktu itu aku kesulitan saat mau cari materi tentang bangun datar. Di buku ada, tapi aku kurang paham. Terus aku lihat di buku JAWARA Matematika SMP, eh, ada materinya. Pakai peta gitu kan, aku lihat, gampang juga ya…”

Tidak hanya Desak, ternyata teman-teman sekelasnya juga suka melihat rumus dan mempelajarinya. “Aku bawa ke sekolah, teman-teman banyak yang cari rumusnya di buku ini, hehehe…”

Ya, bentuknya yang mini membuat buku JAWARA Matematika SMP praktis dibawa ke mana saja. Jadi, siswa dapat belajar di mana saja dan kapan saja.


jawara-matematika-kelas-789-smpTemukan peta konsep, ringkasan materi, dan latihan soal mandiri dalam buku JAWARA (JAdi sisWA juaRA) Matematika Kelas 7, 8, 9 dari Purie Anggita, S. Si. Selamat belajar matematika!


beli-ebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *