Jawara Ujian Biologi SMA; Buku Superlengkap Berukuran Mini

Dibanding Fisika, Kimia, atau Matematika, mata pelajaran Biologi mungkin bagian dari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang paling mudah untuk dipelajari. Pasalnya, Biologi tidak terkait dengan rumus dan hitung-hitungan. Namun, untuk menguasai Biologi dibutuhkan daya ingat yang tinggi karena berisi hafalan materi yang cukup banyak.

Foto oleh: Rafael Medina

Apalagi menjelang ujian, baik Ujian Tengah Semester, Ujian Kenaikan Kelas, atau pun Ujian Nasional, materi yang diujikan biasanya mencakup apa yang sudah dipelajari sejak awal.

Sayangnya, untuk membuka-buka lagi buku catatan sebelumnya tentu membutuhkan usaha lagi. Catatan yang sudah entah kemana, bisa jadi malah menghambat proses belajar. Kalau sudah begini, pastinya dibutuhkan satu cara atau metode yang bisa merangkum seluruh materi dari awal hingga akhir pelajaran Biologi.

Nah, hal itulah yang akan kamu dapatkan dari buku Jawara Ujian Biologi SMA Kelas 10, 11, 12. Buku ini akan membantumu mengingat dan mempelajari kembali materi pelajaran Biologi sedari kelas 10. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi repot-repot merangkum materi yang dulu pernah kamu tulis dan pelajari.

Asyik ‘kan?


jawara-ujian-biologi--sma-kelas-789Jawara Ujian Biologi SMA Kelas 10, 11, 12 karya Eva Lestari, S.Si berisi materi pelajaran Biologi yang ditulis secara ringkas, padat, dan menyeluruh. Tidak hanya itu, buku ini dilengkapi juga dengan contoh soal dan pembahasan, serta latihan soal mandiri sebagai ajang uji coba.


beli-ebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *