JAWARA UJIAN IPA SMP: Kecil Tapi Lengkap

zuhdan-thumbKamu pernah merasa kesulitan saat belajar fisika atau biologi? Kedua pelajaran IPA tersebut memang membutuhkan hafalan yang kuat serta pemahaman rumus yang mendalam. Salah satu teman kita juga pernah merasa sulit saat memahami fisika dan biologi. Tapi kini ia sudah punya solusinya, lho!

zuhdan

Kamu pernah merasa kesulitan saat belajar fisika atau biologi? Kedua pelajaran IPA tersebut memang membutuhkan hafalan yang kuat serta pemahaman rumus yang mendalam. Salah satu teman kita juga pernah merasa sulit saat memahami fisika dan biologi. Tapi kini ia sudah punya solusinya, lho!

Adalah Zuhdan, siswa SMP kelas 9 ini punya cara praktis untuk memahami pelajaran IPA. Ia menggunakan buku JAWARA UJIAN IPA SMP untuk membantunya mengerjakan tugas sekolah, maupun pekerjaan rumah. Menurutnya, buku ini bagus dan lengkap.

Rumus-rumus yang disediakan dalam buku JAWARA UJIAN IPA SMP juga mudah dipahami oleh Zuhdan. Terutama saat ia ingin mencari suatu rumus. Ia pun bercerita, “Waktu aku lagi ngerjain tugas sekolah, materinya tentang gelombang. Karena belum paham penjelasan di buku paket, aku buka buku ini.”

Karena ukuran bukunya yang mini, Zuhdan sering membawa buku ini kemana-mana. Tak hanya itu, teman-temannya pun sering meminjam dan melihat buku ini untuk membantu mereka mengerjakan tugas.

“Semua teman-teman aku yang pinjam buku ini, bilangnya bagus dan lengkap. Lebih mudah dipelajari dibanding buku paket. Bentuknya kecil, jadinya suka dipinjam pas sekolah atau di tempat les. Kecil, sih, tapi lengkap,” ujar Zuhdan.

Zuhdan dan teman-temannya sangat terbantu dengan adanya buku JAWARA UJIAN IPA SMP. Karena meskipun ukurannya mini, tetapi materi di dalamnya lengkap dan mudah dipahami siswa. Tidak hanya materi, soal pembahasan dan latihan pun tersedia dalam buku ini.

Yuk, mulai persiapkan dirimu untuk UN tahun ini!


jawara-ujian-ipa-smp-kelas-789Miliki segera buku Jawara Ujian IPA SMP dari Wijaya Kurnia Santoso & Akbar Aji Seno. Sebuah kunci sukses untuk menghadapi ulangan harian, ujian semester, dan ujian nasional.


beli-ebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *