Belajar Matematika yang “Nggak Ribet”

Belajar matematika itu berarti kamu harus belajar materi logaritma, sistem persamaan, logika matematika, juga materi yang sulit seperti limit fungsi, integral, transformasi geometri, dan lain-lain. Pusing? Tenang,… 

 

Tenang, sekarang sudah terbit buku yang berisi materi matematika untuk SMA dalam bentuk buku saku, berjudul Smart Handbook Matematika SMA. “Simple, ringkas, nggak ribet,” itu komentar Andhita Estyanti –siswi salah satu SMA Negeri di Jakarta, saat pertama kali memegang buku tersebut.

Buku ini memang meringkas penjelasan panjang dari materi penting yang kita terima di sekolah, sehingga sangat cocok untuk mengingat kembali apa yang sudah pernah kita pelajari sebelumnya.

“Bagus begete buat ngulang pelajaran, biar nggak cepet lupa,” tambahnya.

Bentuk fisik buku ini sebesar handphone (hanya saja lebih tebal) dan mencakup 23 materi penting matematika yang pastinya akan sangat berguna, apalagi di saat musim ujian tiba.

Jadi, mulai sekarang say yes to matematika!


Smart Handbook Matematika SMA berisi ringkasan materi, contoh soal, pembahasan, juga contoh latihan. Dikemas khusus sehingga mudah untuk dikantongi, buku ini mengubah kesan materi berat matematika menjadi terlihat mudah.


beli-ebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *