Lulus Wawancara Kerja Berbahasa Inggris

PintarWawancaraKerjadlmBhsInggrisSeiring perkembangan zaman, wilayah pekerjaan semakin variatif, mulai dari skala lokal hingga internasional. Di samping itu, era globalisasi menuntut kita memiliki kemampuan berbahasa Inggris, karena tugas pekerjaannya tidak hanya di wilayah lokal, misalnya perhotelan, travel, perusahaan multinasional, telekomunikasi, dan ekspor-impor.

Oleh sebab itu, ketika Anda melamar pekerjaan sejenis itu, atau memang perusahaan memberikan syarat penguasaan berbahasa Inggris, biasanya disodori wawancara bahasa Inggris. Nah, proses wawancara ini akan menjadi barometer kemampuan Anda dari sebuah penilaian si pewawancara atau sebagai study kelayakan Anda dalam memperoleh pekerjaan yang dijanjikan.

Untuk membantu proses wawancara bahasa Inggris ini, Tangga Pustaka menerbitkan buku Pintar Wawancara Kerja Bahasa Inggris. Buku ini bisa Anda jadikan pegangan dan bahan yang tepat dalam menghadapi wawancara bahasa Inggris untuk berbagai bidang pekerjaan.

Ringgar Prameswari & John G. Barton menyunun buku ini secara praktis dan mudah. Di dalamnya berisi contoh-contoh percakapan wawancara kerja dalam bahasa Inggris untuk beragam jenis pekerjaan dan keahlian, seperti sekretaris, perawat, reporter, HRD, administrasi, dan resepsionis.

Tidak hanya sesi wawancara kerja, buku ini juga berisi contoh percakapan berbahasa Inggris ketika sesi pelatihan, masa percobaan, dan percakapan teknis bidang pekerjaan dan keahlian. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan glosarium kosakata dan CD audio yang memuat contoh percakapan yang berkenaan dengan beragam bidang pekerjaan dan keahlian.

Alhasil, semoga buku ini menjadi jalan kemudahan bagi Anda untuk lulus tes wawancara kerja berbahasa Inggris. Good luck…!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *