Praktis dan Lengkap Belajar Matematika

ringkasan-matematika-sdMatematika sulit, itu bukan sebuah rahasia. Matematika sering menjadi momok bagi pelajar di jenjang mana pun, mulai dari SD, SMP, SMA, bahkan sampai bangku kuliah. Akibatnya, banyak pelajar yang menjadikan alasan tersebut untuk “mogok belajar” atau “tidak suka” matematika. Nah, ini celakanya. Mari luruskan pemahaman adik-adik tentang matematika.

Sebenarnya, tak ada kata sulit bila kita yakin dan mau mempelajarinya. Pertama kali, adik-adik harus yakin pada kemampuan diri. Tanamkan secara kuat, “SAYA PASTI BISA.” Berikutnya, atau yang kedua, biasakan untuk mengulangi apa yang dipelajari di sekolah. Misalnya, dengan membuat ringkasan materi atau konsep dasar, mengerjakan PR, atau sekadar berlatih soal.

Buku “Ringkasan Pelajaran & Soal Matematika SD Lengkap” terbitan Kawan Pustaka ini bisa Adik-adik gunakan sebagai bahan latihan yang tepat. Keberhasilan menjadi jagoan matematika sepenuhnya berada di tangan Adik-adik. Hanya ketekunanlah yang akan membuat Adik-adik mampu membuktikan bahwa “matematika itu mudah.” Rajin dan giat berlatih adalah kunci meraih keberhasilan.

Keuntungan lainnya, buku yang ditulis oleh Andiek Kurniawan, S.Si & Dewi Rossalia, S.Si ini dilengkapi juga dengan CD latihan soal. Adik-adik bisa berlatih secara langsung di layar komputer hingga mencapai skor yang diharapkan. Software ini menjadi barometer keberhasilan Adik-adik dalam mempelajari materi-materi matematika yang terdapat di dalam buku.

Selamat belajar!

faktorisasi-prima1

faktorisasi-prima2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *