Kotak Hitam

Setengah jam setelah mengudara, pilot mengumumkan adanya gangguan dan para penumpang diminta untuk mempersiapkan diri karena pesawat akan mendarat darurat. Keadaan semakin panik, termasuk tiga orang perempuan yang duduk bersebelahan.
Perempuan pertama segera memakai semua perhiasan yang sebelumnya ia simpan di dalam tasnya, mulai dari kalung, gelang, cincin, sampai giwang. Dengan pandangan tak mengerti, kedua penumpang perempuan lainnya bertanyatanya, kira-kira apa maksud dari tindakan penumpang itu. "Dengan memakai semua perhiasan ini, semua orang akan tahu kalau aku kaya. Jadi, mereka akan menolongku pertama kali," seloroh perempuan pertama.
Penumpang perempuan yang kedua tidak mau kalah, ia pun mencari cara. Ternyata, perempuan yang kedua itu segera membuka blues dan bra yang dikenakannya. Ketika yang lain bertanya, ia menjawab, "Ketika regu penolong datang, mereka pasti akan langsung menolongku pertama kali karena melihat betapa seksinya tubuhku."
Perempuan ketiga yang kebetulan berkulit hitam (negro) tidak ingin kalah dengan aksi kedua penumpang di sebelahnya. Ia langsung melepaskan seluruh pakaiannya, lalu berkata "Kalian tidak usah heran, Biasanya regu penolong akan menyelamtkan kotak hitam terlebih dahulu."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *